Welcome To Di:http/www.al-zaint.blogspot.com Telp:008(Bebas operator )

Welcome To Di:htt/www.al-zaint.blogspot.com Alamat:Jl.Kh.Moh.Rais Poncol RT.04/08 Kel:Kamal Kec:Kalideres Jak-bar Telp:(021)55951075

Selasa, 13 September 2011

Saiful Jamil dan Istri Alami Kecelakaan Tragis di Tol Padalarang 03 Sep 2011 11:19:37 WIB Menurut Kepala Humas Jasa Marga Purbaleunye, Iwan Mulyawan, Saiful diketahui mengalami luka ringan sementara istrinya, Virginia Anggraeni, dinyatakan meninggal dunia.

Pedangdut mengalami kecelakaan mobil Avanza di Tol Padalarang Km 97 arah Jakarta. Menurut keterangan Kepala Humas Jasa Marga Purbaleunye, Iwan Mulyawan, kecelakaan tunggal itu terjadi Sabtu, 3 September, sekitar pukul 10.00 WIB.

"Itu kecelakaan tunggal, dilaporkan 1 orang meninggal, seorang wanita," kata Iwan. "Kabar yang kami dapat itu istrinya (Virginia Anggraeni). Korban sekarang sudah dibawa ke rumah duka di Bandung."

"Ipul dibawa ke rumah sakit di Purwakarta, Jawa Barat," lanjut Iwan. "Bajunya berlumuran darah, ia masih syok."

Saat ini, Iwan belum bisa mengungkapkan rincian perihal kecelakaan. Arus lalu lintas sempat tersendat pasca kecelakaan tersebut. Iwan menambahkan, kendaraan mobil Avanza milik Saiful telah dievakuasi.

Saiful dan Virginia menikah 10 Maret 2010. Pertengahan Mei lalu, Virginia sempat mengalami keguguran karena masalah rahim. Tak lama setelah itu, pedangdut yang akrab disapa Ipul itu mengaku kalau ia dan Virginia sedang berusaha agar mereka bisa segera dikaruniai momongan,wahai saudaraku mari sama-sama kita doakan buat saipul jamil agar senantiasa iman serta islamnya dikuatkan hatinya menerima coabaan yang Allah SWT berikan kepada saipul jamil,saya yakin saipul jamil orang yang kuat imannya dalam merima cobaan semua ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar